Minggu, 06 Oktober 2013

IBU INILAH TEKAT ANAKMU

hari itu aku berangkat dari rumah (madura-pamekasan) dengan gembira karna hari itu aku mendapat dukungan penuh dari orang tuaku terutama ibuku,beliau berpesan agar aku tidak main-main dalam menuntut ilmu,tidak ada yang lain hanya doa yang aku pinta dari ibu, aku berdoa dengan apa yang sudah aku dapatkan selama ini, aku bahagia walawpun kehidupanku tidak semewah orang lain yang semuanya bisa terpenuhi.
ibu lihatlah aku....!!!

ibu lihatlah aku....!!!
ibu lihatlah aku....!!!
lihatlah anakmu yang mulai hari ini akan bangkit untuk meraih semua prestasi agar semua yang engkau inginkan tercapai, engkau ingin melihat aku sukses an mulai ari ini akan aku buktikan kalau aku bisa ibu.
ibu doakan anakmu ini...!!!
ibu doakan anakmu ini...!!!
ibu doakan anakmu ini...!!!
hanya itu pintaku darimu ibu, tidak pernah aku minta yang lain yang istimewa selain doamu ibu, semua yang telah engkau beri kan ku jaga dengan rasa ingin membalas kasih sayangmu padaku ibu.
ibu jangan kau membeci ku karna ku sudah banyak salah padamu, ingin rasanya aku memelukmu ibu, di daerah inilah kan ku ukir prestasiku demi membahagiakan engkau dan bapak.
doakanlah aku ibu..!!!
doakanlah aku ibu..!!!
doakanlah aku ibu..!!!

hanya itu pintaku.
arul's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar