Kamis, 10 Oktober 2013

PENGALAMAN PESMABA

Universitas Muhammadiyah Malang adalah tempat aku kuliah dimana sebelum memulai kuliah aktif terlebih dahulu di adakan yang namanya pesmaba (penerimaan mahasiswa baru) , an dari situ ada juga yang di sebut ospek, di ospek inilah aku merasa senang karna bisa punya banyak teman dan dari sinilah aku di latih mental, tiap hri di marah-marahi tapi itu aku angkap biasa krna sudah kebal dengan itu, namun di balik itu ada hikmah yang begitu besar , hari pertama berjalan lancar namun setelah tim evaluasi dateng hari itu terasa menyeramkan, awan yang tadi masih cerah berubah menjadi mendung, saking takutnya terhadap tim evaluasi.
menyenangkan bisa di bilang begitu tapi kalu tidak ada tim evaluasi , hari kedua sama seperti hari yang pertama , sama-sama menyebalkan , dan yang paling enak yaitu hari ketiga di mana aku pada saat itu tidak ingin sekali berpisah dengan temen2, nmun apalah daya itu pastiterjadi.
tim evaluasi yang dulunya galak,seram,menyebalkan, tapi pada hari terakhir itu semuanya pada berubah menjagi baik, karna itu semua hanya rekayasa fakultas, tapi tidak apalah itu yang ku harapkan bisa kuliah di kampus putih dengan memakai jas merah. pengalaman yang menyenankan dan sekarang aku memakai jasmerah di kampus putih. (arul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar